Rabu, 19 Desember 2012

Hajar Molina, Dua Jari Amir Khan Retak

LOS ANGELES – Kemenangan Amir Khan membawa berita buruk.Dua jari petinju asal Inggris itu mengalami keretakan ketika mengalahkan Carlos Molina.

Khan tampil sangat impresif dalam pertarungan comeback nya di Los Angeles, Minggu kemarin. Dia berhasil memaksa wasit untuk memberhentikan pertandingan ketika melihat kondisi Molina sudah tidak bisa bertanding lagi.

Meski demikian, Molina bukan lawan gampang bagi The King (julukan Khan). Terbukti, petinju yang memiliki dua warga Negara Meksiko dan Amerika ini, mampu menyulitkan dan mencederai Khan.

Bahkan, Molina sempat membuat dua jari tangan sebelah kiri The King retak. Hal ini seperti diungkapkan oleh Saj Mohamed, salah seorang member tim dari Khan. Dia memposting sebuah gambar tangan Khan yang terlihat bengkak.

“Ouch. Dua jari @AmirKingKhan retak! Molina merupakan seorang lawan yang terbukti sangat tangguh,” demikian postingnya, sebagaimana dilaporkan Sky Sport, Senin (17/12/2012).

Kekalahan ini mencoreng rekor Molina, yang memiliki rekor 18 kali main, 17 menang (7 KO) dan satu kali kalah. Sedangkan Khan memperbaiki rekor menjadi 27 kali menang (19 KO) dan tiga kali kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar